MENU MELAYANG

Hidden Divergence

Divergence tidak hanya terjadi sebagai potensi pembalikan trend, mereka juga dapat digunakan sebagai tanda untuk kelanjutan tren. Selalu diingat, tren adalah teman Anda, sehingga setiap kali Anda bisa mendapatkan sinyal bahwa tren akan terus berlanjut, maka hal ini baik untuk anda!

Hidden bullish divergence terjadi ketika harga membentuk rendah yang lebih tinggi (Higher Low/HL), namun osilator membentuk rendah yang lebih rendah (Lower low/LL). Hal ini dapat dilihat ketika pairs berada dalam trend naik. Setelah harga membentuk rendah yang lebih tinggi dan melihat osilator membentuk rendah yang lebih rendah.



Terakhir, kita punya hidden bearish divergence. Hal ini terjadi ketika harga membentuk tinggi yang lebih rendah (Lower High/LH), tetapi osilator membentuk tinggi yang lebih tinggi (Higher high/HH). hal ini terjadi waktu trend menurun.



Mari kita rekap apa yang telah Anda pelajari sejauh ini tentang hidden divergence. Jika Anda trend follower, maka anda harus mendedikasikan waktu untuk menemukan hidden divergence ini.

Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top


Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats