MENU MELAYANG

Moving Average Crossover

Sekarang, Anda tahu bagaimana menentukan trend dengan memplot moving average pada grafik anda. Anda juga harus tahu bahwa moving average dapat membantu Anda menentukan kapan tren berakhir dan sebaliknya. Yang harus Anda lakukan adalah plot beberapa moving average pada chart Anda, dan menunggu sebuah crossover (persilangan).

Jika moving average menyilang satu sama lain, itu berarti sinyal bahwa tren akan segera berubah, sehingga memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan entri yang lebih baik. Dengan memiliki entri yang lebih baik, Anda memiliki kesempatan mendapatkan profit yang banyak!

Mari kita melihat lagi bahwa daily chart USD / JPY menunjukkan moving average crossover.



Dari sekitar April sampai Juli, pasangan berada dalam uptrend yang bagus. keluar sekitar 124,00, sebelum perlahan-lahan menuju ke bawah. Pada pertengahan Juli, kita melihat bahwa 10 SMA menyeberang di bawah 20 SMA. Dan apa yang terjadi selanjutnya? Sebuah trend menurun yang bagus! Jika Anda sell di crossover SMA, akan menghasilkan hampir seribu pips!

Tentu saja, tidak setiap perdagangan akan menghasilkan seribu pip, seratus-pip, atau bahkan 10-pip. Ini bisa menjadi sinyal yang palsu, yang berarti Anda harus mempertimbangkan hal-hal seperti di mana kita harus menempatkan stop loss atau kapan harus mengambil keuntungan. Anda tidak boleh melompat masuk pasar tanpa rencana! Satu hal yang perlu dicatat dengan sistem crossover adalah bahwa ketika mereka bekerja dalam pasar yang volatile, mereka tidak bekerja dengan baik ketika trend sideway.

Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top


Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats