MENU MELAYANG

Ringkasan Moving Average

  • Dari banyak jenis moving average. Dua jenis yang paling umum adalah simple moving average dan eksponensial moving average.
  • Simple moving average adalah bentuk paling sederhana moving average, tetapi mereka rentan terhadap lonjakan (spike) harga.
  • eksponensial moving average bergerak menempatkan titik berat terhadap harga terbaru, yang berarti lebih menekankan pada apa yang para trader lakukan sekarang.
  • Hal ini jauh lebih penting untuk mengetahui apa yang para trader lakukan sekarang daripada melihat apa yang mereka lakukan minggu lalu atau bulan lalu.
  • Moving average lebih halus daripada eksponensial moving average .
  • Menggunakan eksponensial moving average dapat membantu Anda melihat tren lebih cepat, tetapi rentan terhadap sinyal palsu.
  • Smooth moving average



Ada banyak jenis rata-rata bergerak. Dua jenis paling umum adalah rata-rata bergerak sederhana dan rata-rata bergerak eksponensial .

Rata - rata bergerak sederhana adalah bentuk rata-rata bergerak paling sederhana, tetapi mereka rentan terhadap paku.

Rata-rata bergerak eksponensial memberi bobot lebih pada harga saat ini, yang berarti mereka lebih menekankan pada apa yang dilakukan pedagang sekarang.

Adalah jauh lebih penting untuk mengetahui apa yang dilakukan pedagang sekarang daripada melihat apa yang mereka lakukan minggu lalu atau bulan lalu.

Rata-rata bergerak sederhana lebih halus daripada rata-rata bergerak eksponensial.

Rata-rata bergerak periode yang lebih lama lebih halus daripada rata-rata bergerak periode yang lebih pendek.

Menggunakan moving average eksponensial dapat membantu Anda melihat tren lebih cepat , tetapi rentan terhadap banyak pemalsuan palsu.

Rata-rata bergerak sederhana lebih lambat untuk merespons aksi harga, tetapi akan menyelamatkan Anda dari lonjakan dan pembalikan palsu .

Namun, karena reaksi mereka yang lambat, mereka dapat menunda Anda melakukan perdagangan dan dapat menyebabkan Anda kehilangan beberapa peluang bagus.

Anda dapat menggunakan moving average untuk membantu Anda menentukan tren, kapan harus masuk, dan kapan tren akan segera berakhir.

Moving averages dapat digunakan sebagai level support dan resistance dinamis .

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan rata-rata bergerak adalah memplot tipe yang berbeda sehingga Anda dapat melihat pergerakan jangka panjang dan jangka pendek.

Anda mendapatkan semua itu?

Ingat, menggunakan rata-rata bergerak itu sederhana. Bagian yang sulit adalah menentukan mana yang akan digunakan!

Itu sebabnya Anda harus mencobanya dan mencari tahu mana yang paling sesuai dengan gaya perdagangan Anda. Mungkin Anda lebih suka sistem yang mengikuti tren. Atau mungkin Anda ingin menggunakannya sebagai dukungan dan perlawanan dinamis.

Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, pastikan Anda membaca dan melakukan beberapa pengujian untuk melihat bagaimana itu sesuai dengan keseluruhan rencana perdagangan Anda.


Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top


Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats