MENU MELAYANG

Buku Candlestick Milenial: Belajar Candlestick Tanpa Ribet ala Generasi Rebahan




Deskripsi Buku

Japanese Candlestick Charting adalah alat analisis teknikal yang paling populer di Indonesia. Meski semua orang tahu, tapi belum tentu semua orang pakai. Keribetan dalam hal menghafal bentuk dan nama candlestick pattern telah membuat orang enggan untuk menggunakan candlestick.

Buku ini adalah mengenai bagaimana cara kita untuk bisa membaca dan menggunakan candlestick tanpa semua keribetan itu. Memberikan sinyal yang lebih cepat dan lebih andal daripada MA3 sangat mungkin dicapai ketika kita berhasil memahami konsep Candlestick Milenial ini. Risiko dalam memahami dan menggunakan Candlestick Milenial adalah kemungkinan terjadinya transaksi beli dan jual yang lebih sering.

Di satu sisi, ini akan meningkatkan likuiditas di bursa saham. Di sisi lain, ini juga bisa membuat seorang trader saham mengalami overtrading. Kelebihannya, seorang trader saham bisa dengan mudah melihat adanya indikasi Pompom Saham. Loh, ini barusan ada sinyal negatif, kok dia malah rekomendasi beli? Baru aja ada sinyal positif, kok dia malah memberikan berbagai ulasan negatif mengenai saham itu? Semoga buku ini bisa menghindarkan kita dari indikasi Pompom Saham, menjadikan kita lebih profit, dan membuat kondisi pasar modal yang lebih baik. Happy trading. Semoga barokah!

Yuk segera dapatkan buku ini Disini!

Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top

Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats