MENU MELAYANG

Buku Investment Guide Series: The Day Trading Guide For Beginners




Deskripsi Buku

Dewasa ini, kita berada di tengah lingkungan yang penuh informasi. Tidak disangsikan lagi, dunia investasi menjadi lebih dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Salah satu di antaranya adalah “Day Trading”, yaitu kegiatan jual beli saham yang tidak menunggu sampai besok. Day Trading memang sangat menarik karena tidak terlalu berpengaruh pada kejadian atau informasi yang terjadi setelah pasar tutup. Selain itu, karena rentang pergerakan harganya relatif kecil, resikonya dapat diperkecil. Namun, sekecil apapun resikonya, kita harus melakukan persiapan sebaik mungkin.

Bagi kita yang masih pemula dan ingin mencoba day trading, kita harus mengetahui beberapa strategi sehingga dapat meminimalisir kegagalan yang akan dialami, salah satunya adalah membekali diri dengan pengetahuan yang cukup.

Trading harian biasanya dilakukan oleh para trader yang sudah mempunyai pengalaman dan paham fundamental pasar dengan baik. Maka dari itu, banyak yang menyarankan trader pemula untuk tidak melakukannya. Tetapi, jika tertarik untuk melakukan trading dalam 1 hari, ada baiknya bekali diri dengan berbagai pengetahuan dasar.

Pengetahuan dasar tersebut antara lain adalah prosedur, tool trading, informasi lengkap tentang produk yang akan ditradingkan dan kondisi pasar. Hal-hal tersebut dapat kita dapatkan dimulai dengan membaca buku yang membahas sistem Day Trading.

Buku Investment Guide Series: The Day Trading Guide For Beginners ini merupakan buku yang cocok untuk para pemula. Buku ini dapat menjadi pegangan bagi investor pemula karena menjelaskan secara mudah sistem Day Trading dan poin-poin pentingnya.

Yuk segera dapatkan buku ini Disini!

Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top

Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats