MENU MELAYANG

Buku Simple Trading, Simple Investing


Deskripsi Buku

Kita sadari dan tidak, persahaman ini memang terasa seperti dunia penuh ilmu pasti. Tidak heran juga, kita berkutat dengan uang, persentase, dan keuntungan sehingga terasa dikelilingi matematika yang dikenal sebagai ilmu pasti.

Sayangnya, di dalam keuangan tidak ada yang pasti. Jadi mengawali buku ini perlu saya berikan pengantar bahwa Anda dan termasuk saya sebenarnya tengah belajar bersama bukan untuk menghitung kepastian melainkan untuk bias menghasilkan potensi keuntungan demi masa depan kita. Sebenarnya dalam berinvestasi dan bertransaksi di pasar saham, akan mirip hasilnya dengan yang namanya sekolah dan menuntut ilmu. Kita pergi ke sekolah, belajar hingga lulus, tapi apakah Anda akan dijamin sukses bila menjadi juara umum? Hasil ujian akhir tertinggi? Menjadi siswa teladan? Cumlaude pada IPK Anda? Atau menjadi orang gagal secara otomatis ketika tidak naik kelas? Masuk sekolah non unggulan?

Jawabannya adalah prestasi di sekolah dan ketidakprestasian kita di sekolah belum tentu mengantarkan kita pada kesuksesan di kemudian hari. Jadi di awal ini saya perlu menjawab bahwa pertanyaan pemula atau awam di atas yang berusaha mendapatkan keuntungan besar, cepat dan konsisten pada saham adalah sama dengan berusaha mendapatkan kesuksesan pasti dalam hidup dengan sekolah, kuliah dan bekerja pada alur tertentu sekalipun tidak selalu menghasilkan yang sesuai harapan.

Sinopsis

Buku Pada sebuah seminar, ada sebuah survey menarik. Pertanyaan dari survey itu adalah, "Mana menurut Anda yang lebih punya peluang menguntungkan? Strategi investasi yang mudah, atau strategi investasi yang kompleks?"

Apa kira-kira jawaban yang mayoritas dipilih oleh peserta? Jawabannya adalah mayoritas peserta berpendapat bahwa strategi investasi yang kompleks adalah yang punya peluang menguntungkan. Jawaban ini menarik, mengapa? Karena dalam pengalaman kami dalam berinvestasi dan trading yang bila dijumlah dari seluruh durasi kami bersama mengenal keuangan dan investasi hampir 50 tahun, ternyata strategi yang kompleks tidak selalu juga bisa lebih baik dari yang sederhana.

Pertanyaannya, seperti apa yang kompleks? Kalau yang sederhana? Dalam buku ini kita akan membahas bersama-sama hal-hal prinsip apa yang bisa menyebabkan kita bisa untung dalam trading dan investasi secara yang SEDERHANA! Selamat datang dalam buku simple trading, simple investing!

Yuk segera dapatkan buku ini Disini!

Blog Post

Artikel Terkait

Back to Top

Buku Trading & Merchandise

DEMO AKUN

Gunakan Akun Demo dahulu untuk belajar dan praktik serta melatih pemahaman Anda.

Stats